Profile

Join date: Nov 5, 2022

About

Mengulas Audi RS4 Avant Terkini dengan Kualitas Lebih Baik



Audi RS4 Avant angkatan B8 awalnya datang dengan V8 yang hebat. Audi RS4 Avant angkatan B9 baru ini diperlengkapi dengan mesin V6 2,9 ltr, twin-turbocharged, sama dengan unit yang terpasang di stablemates RS5 -nya. Perampingan menjengkelkan. Atau pukulan . Maka beberapa diehard kemungkinan merekomendasikan.


Tetapi karena hanya lebih kecil dari awal sebelumnya tak berarti tambah jelek. Walau, harus dianggap, V6 444bhp cuma hasilkan tenaga yang hampir serupa dengan awalnya, dia mempunyai torsi 125lb ft yang lebih kuat. Ini tampilkan pengurangan 25 % dalam emisi CO2 dan angka-angka ekonomi bahan bakar yang mengagumkan. Bila ada pemilik mobil estate perform tinggi yang sempat perduli mengenai itu.


Kemungkinan yang makin menarik ialah RS4 terkini lebih ramping dari versus awalnya: mesinnya saja lebih enteng 31kg dari V8 4.2 ltr yang lama. Penyempurnaan di tahun 2020 kurangi 45kg kembali dari berat trotoar, yang mayoritas bisa dihubungkan dengan buang beberapa bahan peredam suara. Hmm.


Lalu, seperti apakah sebetulnya Audi RS4 Avant saat ini? Situs web www.honda-makassar.net sudah mengetesnya secara detail baik di luar negeri atau di Inggris: baca terus untuk ketahui keputusan CAR yang komplet dan tentu.


Perform Audi RS4: Berapa Cepat?

Bersuka cita! RS4 0,6 detik bisa lebih cepat dari perintisnya dari 0-62mph, pada 4,1 detik (dua persepuluh lebih lamban dari RS5 Coupe yang lebih enteng) dan capai 174mph, bila Anda pilih mode favorit Vorsprung (atau detail paket RS Dynamic opsional pada mobil saat sebelum facelift). Bila tidak, secara electronic terbatasi sampai 155mph sebagai standard. Rasanya tiap inch demikian cepat di jalan.


Dengan berat 1745kg, Anda tidak memvisualisasikan RS4 Avant sebagai yang enteng, tapi beratnya 125kg lebih enteng dari RS4 angkatan awalnya. Itu ialah dari hasil flatpackery Ikea.


Sama seperti yang diperlihatkan oleh lencana Quattro dan lengkungan roda persegi yang menunjukkan peninggalan, pendorong semua roda ialah standard, mengocak pembagian torsi dari depan ke belakang sama sesuai keperluan atau keinginan keadaan. Sepanjang berkendara biasa, itu dipisah 40:60 depan: belakang, dengan sekitar 85 % torsi ditujukan di depan atau 70 % ke belakang saat mekanisme mengetahui selip roda. Kami mengetes RS4 pada beragam permukaan yang licin dan kendur dan bisa ditangani dengan benar-benar gampang. Traksi ialah tingkat pertama.


Diferensial belakang Sport yang dikendalikan secara electronic ialah opsi di sejumlah pasar, tapi terpasang ke semua RS4 baru di Inggris sebagai standard, dengan kekuatan untuk dengan tepat membagikan torsi semakin banyak atau semakin sedikit ke tiap roda belakang pribadi sama sesuai keperluan.


Disamping itu, semua RS4 tampilkan vector torsi dengan pengereman. Ini mempunyai kegesitan yang riil dan ada hati yang pantas lewat roda setir berbingkai tebal yang nikmat; itu tidak bicara ke Anda seperti produk AMG atau M pendorong belakang murni, tapi gerobak jahat ini tentu berasa pantas untuk lencana RS Audi.


Sebuah konverter torsi Tiptronic delapan kecepatan automatis ialah salah satu opsi gearbox, gantikan transmisi kopling double tujuh kecepatan mobil tua. Ada sepasang dayung plastik yang dirasa sedikit murahan yang berada ada di belakang roda yang merasa nyaman, untuk peralihan gigi yang menjentikkan jemari. Penskalaan ulangi piranti lunak dari transmisi dikenalkan di tahun 2020: dalam model Drive biasa itu benar-benar mulus, tapi bentrokan di antara porsi dalam model Sport atau Manual berasa bikinan dan terlampau ditegaskan.


Walau dua angkatan-sebelumnya 2005 RS4 ada sebagai Saloon, Avant estate dan Cabriolet, mobil sekarang ini cuma akan dipasarkan berbentuk wagon, seperti perintisnya. RS5 Sportback lima pintu pada intinya penuhi apa yang hendak jadi peranan Saloon.


Ada boot yang pantas, dengan lantai datar dan ruangan yang lumayan gampang untuk menelan bagasi keluarga atau anjing besar (walau kemungkinan tidak ke-2 nya di saat yang sama; Anda akan memerlukan Audi RS6 Avant yang semakin besar untuk itu…).


Apa Anda Bahkan juga Mengusung, Gan?

Harus disebutkan, RS4 mempunyai kedatangan yang lebih banyak di kehidupan riil dibanding dilukis lengkungan itu keluarkan lebar 24mm extra dibanding dengan A4 Avant standard dan duduk 30mm lebih rendah. Knalpot oval raksasa sukses membuat kelihatan lebih rendah dan lebih lebar. Sirkulasi gelap yang mengapit lampu ekor sebetulnya tidak riil, menyebalkan, tapi menolong menambah semakin banyak lebar visual untuk perkuat kemampuannya.


Audi memandang memiliki bentuk yang meliuk lebar mengarah pada Audi 90 IMSA GTO hal yang bagus untuk menarik ide design, bahkan juga bila itu mustahil jadi hal pertama kali yang tebersit dalam pemikiran saat Anda menyaksikan RS4.


Sementara roda 19 inch ialah standard, yang semakin besar dari 2 opsi yang ada ialah 20 inch dalam warna perak atau hitam, menggunakan 275/30 Continentals depan dan belakang. Tentukan versus Carbon Black dan satu set velg aluminium giling memiliki ukuran 20 inch yang mengkilat menambahkan berat 8kg selanjutnya.


Penyegaran tahun 2020 itu disertai dengan pembongkaran yang diterima A4 yang lebih rendah sepanjang 2019, dengan lampu LED-berat dan interpretasi tanpa frame dari kisi-kisi sarang lebah, ditaruh pada aperture yang lebih ramping serta lebih luas dibanding mode yang kurang memiliki tenaga. Ingat tidak ada peralihan lembar logam, benar-benar hebat begitu lebih banyak penampilan RS4 facelift sebagai hasilnya.


Bagaimana Interior Audi RS4?

Sesuai A4 biasa, kesesuaian dan penuntasan kabin susah untuk dituding, dan pemakaian aluminium dan trim Alcantara yang arif menolong sedikit mengusung situasi. Bila Anda mengambil langkah dari limusin A8 ke A4, itu mulai seperti terlihat bukan detail terkini, khususnya dengan monitor multimedia yang berdiri dengan sendiri, tetapi ini masih salah satunya kabin terbaik disekitaran.


Panel instrument TFT Virtual Cockpit TFT khusus RS ada di belakang setir, dengan penampilan khusus RS tambahan yang ada seperti penekanan tambahan, kekerasan ban, output daya dan torsi, dan G-meter yang kemungkinan sebagai hal paling akhir yang perlu Anda mencari ketika Anda sedang menikung setiap tipe g memiliki makna.


Ini opsional ditambah lagi penampilan head-up yang betul-betul bermanfaat yang dikeluarkan ke kaca depan, yang tajam, dan, menolong, terhitung pembacaan temperatur oli bersama dengan kecepatan kendaraan biasa dan perintah navigasi satelit dan, yang kurang bermanfaat, perputaran pengontrol waktu.


Dalam adat Audi cepat terbaik, ada sepasang bangku sport eksklusif dengan bantalan beruang (dan dilapis dengan baik sekali) di muka, ada dalam beragam tingkat bantalan empuk untuk kulit yang dijahit sarang lebah. Itu nyaris masih tetap disebelah kanan chintzy.


Seperti apakah Audi RS4 Terkini Saat Dikemudikan?

Sama seperti yang Anda harap, ada beberapa gigitan lateral, tapi untuk credit RS4 itu tidak berasa lembam atau anodyne seperti sejumlah Audi cepat lama. Ini tidak mengikutsertakan seperti Mercedes AMG C63, misalkan, atau BMW M3 yang belakangan ini disetop (tidak kembali sampai 2022 paling awal), bukan kata paling akhir dalam operan balik sopir, tapi ini ialah mobil yang bisa berguna untuk dikemudikan. saat Anda inginkannya, dan benar-benar tidak menuntut tersisa saat yang sangat terasa searah dengan prinsip RS4.


Untuk melebihi batasan sasis dan ban, Anda harus meluncur bisa lebih cepat dibanding yang kami perasaan nyaman di jalan umum, tapi Anda bisa sesuaikan sikap mobil secara lembut dengan rem dan throttle jauh saat sebelum Anda beresiko kehilangan lisensi.


Dikemudikan relatif tenang, ada beberapa cengkraman front-end dan semua traksi yang dapat Anda makan, dengan torsi-vectoring-by-braking menolong memahat jalan keluar pojok yang bersih. Ini ialah suatu hal yang Anda dapat terlatih dan bahkan bisa saja ambil kebebasan dengan khususnya di jalan basah.


Beberapa mobil yang kami coba memakai roda 20 inch dan diperlengkapi dengan Dynamic Ride Kontrol (DRC) opsional, dengan peredam yang dikendalikan secara hidraulik. Dalam model Aktif yang paling kuat, pengendaraan dapat berombak di semua jalan terkecuali jalan yang paling mulus, dan Anda kemungkinan cepat jemu. Anda harus mengutak-atik tombol Drive Select yang ditaruh cukup tidak nyaman di dashboard untuk mengganti model kami mengharap ada tombol setir seperti TT RS.


Model nyaman berasa sebagai opsi terbaik untuk mayoritas kondisi, dan di jalanan Inggris, RS4 lebih efisien dalam mempernyerap gundukan dibanding RS5, dengan pengendaraan yang lebih enteng dalam penataan paling halus ini. Lepas dari kecepatan yang bisa dijangkau secara mudah, kualitas berkendaraan RS4 yang agung dalam Comfort yang paling mengagumkan kami.


Claim ekonomi harus diambil dengan secubit garam; kami menyaksikan 10mpg rendah pada satu drive lintasi negara yang paling thrashy! Situs web https://www.hondamks.com memperhitungkan tengah 20-an dalam berkendara setiap hari, dengan 30mpg+ pantas untuk pelayaran yang semakin lama serta lebih halus.


Kami tidak melewati gearbox dual-clutch; Tiptronic delapan-kecepatan beralih secara sembunyi-sembunyi dalam model automatis dan menyuplai gigi saat disuruh tanpa ribet dalam penataan manual. Salah satu lalat di salep tiba sepanjang manuver kecepatan rendah saat dapat lamban untuk turut serta di antara gigi Drive dan Reverse.


Knalpot sport opsional membuat suara sendawa teatrikal pada upshifts di bawah beban, yang menambahkan kesan-kesan peluang, tapi kedengar sintetis, seakan-akan sudah diprogram dengan berhati-hati untuk melakukan.


Bila tidak, V6 hasilkan suara yang berwatak baik: serak yang diredam dengan suara bass yang memfilter ke kabin dengan volume semakin banyak dibanding RS5.


Kami coba rem keramik opsional, yang paling mengagumkan gigitan yang menghidupkan rasa optimis dari operan balik yang dingin dan pantas lewat pedal, dan gampang dimodulasi. Tetapi banyak sanjungan yang serupa bisa juga diaplikasikan pada rem baja standard, tiba pada 375mm di muka dan 330mm ada di belakang.


Salah satunya pilihan yang seharusnya dijauhi ialah Dynamic Steering tingkat faktor, yang, walau lebih bagus dari iterasi awalnya, masih berasa aneh karena beratnya naik dengan tidak lumrah. Penataan setir biasa bekerja yang baik sendirinya, dengan 3 tingkat berat power steering untuk diputuskan (Kenyamanan, Automatis, dan Aktif). Lepas dari model, ada rasa dan operan balik yang pantas (menurut standard Audi yang cepat, minimal, dan ingat ban depan raksasa, benar-benar mengagumkan). Berita baik RS Audis jadi kurang mati rasa (dan semakin nyaman).

W
Winston Clint

Winston Clint

More actions